Tuesday, January 1, 2019

Bingkai HAB Kemenag ke-73 Tahun 2019

Tags

Guna lebih memeriahkan perayaan Hari Amal Bakti Ke-73 Kementerian Agama Tahun 2019, Ayo Madrasah kembali mendesain bingkai foto profil Dirgahayu HAB Kemenag Ke-73 Tahun 2019. Karenanya, bingkai ini kental sekali dengan nuansa peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang puncaknya akan dirayakan pada 3 Januari 2019.

Selayaknya bingkai-bingkai yang pernah dirilis Ayo Madrasah, bingkai ini dapat digunakan khususnya untuk menghiasi foto profil facebook. Ini karena facebook memiliki fitur 'frame' dimana penggunanya dapat bergonta-ganti menghias foto profilnya dengan beraneka ornamen dan hiasan yang tersedia. Sebelumnya Ayo Madrasah pun telah berulang kali merilis bingkai dengan berbagai tema seperti bingkai Selamat Tahun Baru, bingkai Selamat Hari Guru, bingkai Hari Santri, bingkai bertema madrasah dan bingkai Madrasah Hebat Bermartabat, serta lainnya.

Meski dikhususkan untuk menghias foto profil facebook, bingkai-bingkai ini dapat juga digunakan sebagai foto profil akun media sosial lainnya.

Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag


Bingkai Hari Amal Bakti Kemenag atau dikenal sebagai HAB Kemenag tahun 2019 ini lekat dengan nuansa menjaga kebersamaan ummat, sebagaimana tema HAB Kemenag Ke-73 Tahun 2019, Jaga Kebersamaan Ummat.

Gambarnya didominasi aksesoris dari logo peringatan tahun ini yang berupa sepasang tangan yang memegang sebuah bulatan di bagian atas dan bawahnya.

Penampilan bingkai Hari Amal Bakti Kemenag Ke-73 adalah sebagai berikut.

Bingkai HAB Kemenag

Seperti biasa, bingkai didesain dengan memperhitungkan jika bingkai tersebut ditampilkan dalam bentuk lingkaran maupun persegi. Gambar sebelah kiri adalah saat bingkai ditampilkan utuh dalam bentuk persegi. Sedang gambar sebelah kanan adalah ketika tertampil dalam bentuk lingkaran.

Meski tertampil dalam dua format yang berbeda, keduanya nyaris terlihat sama dan tidak ada bagian-bagian inti yang terpotong yang dapat menyebabkan berbedanya pesan yang ingin disampaikan.

Untuk menggunakan bingkai ini sebagai penghias foto profil facebook, cukup mudah. Silakan KLIK TAUTAN INI.

Seterusnya akan muncul jendela pengaturan bingkai foto profil. Tinggal mengikuti tahapan dan langkah-langkah seperti biasanya.

Itulah bingkai HAB Kemenag Ke-73 Tahun 2019 yang siap menghiasi foto profil sekaligus menyemarakkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-73, terutama di dunia maya.


EmoticonEmoticon