Thursday, December 27, 2018

Bingkai Selamat Tahun Baru 2019

Tags

Menyambut pergantian tahun, Ayo Madrasah kembali membagikan bingkai foto profil untuk facebook dan media sosial lainnya. Kali ini adalah bingkai foto profil selamat tahun baru 2019 atau frame happy new year 2019. Sesuai namanya, bingkai ini untuk menghias foto profil facebook dengan ornament dan aksesoris terkait dengan menyambut tahun baru 2019 yang tinggal bebeberapa hari lagi.

Sehingga bagi siapa saja, pemilik akun media sosial, bisa memperbarui foto profilnya dengan menggunakan bingkai selamat tahun baru 2019 ini. Agar profil profil media sosial, terutama facebook, tampil dengan lebih fresh, menarik, unik, dan tentunya, sekaligus mengandung pesan-pesan khusus terkait dengan perayaan tahun baru 2019.

1. Bingkai Selamat Tahun Baru 2019


Ayo Madrasah telah mendesain dua buah bingkai terkait dengan tahun baru 2019. Bingkai pertama adalah bingkai ucapan selamat tahun baru 2019 dengan dibubuhi kata-kata "optimis semangat sukses". Harapannya, dengan hadirnya tahun baru 2019, akan bisa menumbuhkan optimisme baru, semangat baru, dan kesuksesan baru buat kita semua.

Tampilan bingkai tersebut saat foto profil ditampilkan dengan format lingkaran maupun persegi adalah sebagai berikut.


Bingkai terlihat sederhana namun terkesan mewah dan artistik. Untukmenggunakannya, sila KLIK DI SINI

Baca juga:



2. Bingkai Happy New Year 2019


Bingkai kedua, diberi title Happy New Year 2019. Dengan pemilihan warna-warna dan garis lengkung yang terlihat lebih ceria dan ramai menggambarkan kemeriahan dan semaraknya pergantian tahun 2019. Sekaligus kegembiraan atas datangnya tahun baru yang tentunya datang pula harapan dan impian baru.

Tampilan bingkai tersebut saat foto profil ditampilkan dengan format lingkaran maupun persegi adalah sebagai berikut.


Untuk menggunakan bingkai ini, sila KLIK DI SINI

Baca juga: Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2019

Itulah kedua bingkai selamat tahun baru 2019. Silakan pilih salah satunya untuk menunjukkan rasa syukur kita akan hadirnya tahun baru 2019.


EmoticonEmoticon