4 Agu 2018

Bingkai Foto Profil HUT RI Ke-73 Tahun 2018

Menyambut Hari Ulang Tahun RI Ke-73 Tahun 2018, atau Hari Kemerdekaan RI Tahun 2018, Ayo Madrasah telah mendesain beberapa bingkai foto profil facebook. Bingkai foto profil facebook HUT RI Ke-73 ini selain dapat digunakan untuk menghiasi foto profil facebook juga dapat digunakan untuk foto profil akun media sosial lainnya. Sehingga semarak Hari Kemerdekaan atau peringatan 73 Tahun Indonesia Merdeka akan lebih semarak, termasuk di dunia maya.

Bingkai foto profil memang telah menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan berbagai hal di dunia maya. Termasuk nasionalisme, semangat cinta tanah air, dan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia yang telah berusia 73 tahun. Dapat terwakilkan dengan aneka bingkai foto profil facebook bertema hari kemerdekaan RI yang ke-73 ini.

Tersedia beberapa jenis bingkai foto profil facebook bertema HUT RI Ke-57 Tahun 2018 yang bisa dipilih untuk menghiasi foto profil masing-masing. Sebagian besar menggunakan logo dan tema resmi, serta elemen grafis 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Berikut ini berbagai bingkai foto profil facebook bertemakan 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Untuk menggunakannya, silakan klik tautan yang ada di bawah masing-masing gambar.

Bingkai Foto Profil HUT RI Ke-73

Bingkai foto profil HUT RI Ke-73 dengan kibaran bendera merah putih, logo 73 Tahun Indonesia Merdeka, dan tulisan Happy Independence Day Indonesia. Untuk menggunakannya KLIK DI SINI.

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Dirgahayu Indonesia

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Dirgahayu Indonesia dengan logo 73 Tahun Indonesia Merdeka, logo Asian Games, dan tulisan Dirgahayu Indonesia. Untuk menggunakannya KLIK DI SINI.

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan logo 73 Tahun Indonesia Merdeka. Untuk menggunakannya KLIK DI SINI.

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Indonesia Merdeka

Bingkai foto profil facebook 73 Tahun Indonesia Merdeka dengan elemen grafis 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Untuk menggunakannya KLIK DI SINI.

Baca dan coba juga:



Itulah beberapa pilihan desain frame atau bingkai foto profil facebook tentang HUT RI Ke-73. Salah satunya bisa dipilih untuk menghiasi foto profil facebook dan akun media sosial lainnya. Selain untuk mengungkapkan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan dan kebanggaan akan tumpah darah Indonesia pun untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan Indonesia.

1 komentar


EmoticonEmoticon