28 Feb 2020

Logo dan Tema Harlah Ke-97 NU (Vector, Png, Jpg)

Logo peringatan Hari Lahir Ke-97 Nahdlatul Ulama dalam perhitungan kalender hijriyah. Tersedia logo Harlah ke-97 NU dalam format vector (cdr dan ai), PNG, dan JPG. Logo peringatan ormas keagamaan terbesar ini akan jadi penting bagi madrasah yang berada di bawah koordinasi LP Ma'arif NU. Karena ulang tahun kelahiran dalam perhitungan hijriyah ini kan menjadi momen yang layak dirayakan dan diperingati dengan berbagai kegiatan. Yang tentunya, membutuhkan logo resmi.

Ayo Madrasah menyiapkan logo Harlah ke-97 Nahdlatul Ulama Tahun 2020 ini dalam lima format yang berbeda. Yaitu gambar berformat JPG, PNG Transparan, PDF Editing, CorelDraw (cdr), dan Adobe Ilustrator (ai).

Hari Lahir Nahdlatul Ulama setiap tahunnya diperingati dua kali. Pertama berdasarkan hitungan kalender Masehi yang jatuh pada tanggal 31 Januari. Kedua berdasarkan perhitungan kalender Hijriyah yang bertepatan dengan tanggal 16 Rajab. Nahdlatul Ulama memang didirikan pada tanggal 16 Rajab 1344 H yang bertepatan dengan tanggal 31 Januari 1926. Pada tahun 1441 Hijriyah ini, Nahdlatul Ulama berusia 97 tahun.

Baca: Logo Resmi Harlah Ke-94 NU (Vector, Png, Jpg)

Logo dan Tema Harlah ke-97 NU


Peringatan Harlah ke-97 Nahdlatul Ulama akan diperingati pada tanggal 16 Rajab 1441 Hijriyah atau tepat tanggal 11 Maret 2020.

Penampakan logo tersebut adalah sebagai berikut.

Logo dan Tema Harlah ke-97 NU

Logo resmi Harlah ke-97 NU terdiri atas gambar angka 97 dengan gradasi warna hijau dan kuning. Angka tersebut dibingkai dalam beberapa lingkaran yang salah satunya membentuk gambar bulan sabit.

Di dalamnya terdapat tanggal 16 Rajab 1344 H - 16 rajab 1441 H dan tulisan Harlah 97 Nahdlatul Ulama yang sama-sama melengkung mengikuti alur lingkaran.

Di bawah logo tertulis kalimat "kemandirian NU untuk Kemaslahatan Umat" yang menjadi tema peringatan harlah tahun ini.

Unduh Logo Harlah 97 NU


Untuk memudahkan pembaca dalam menggunakan logo sesuai keperluan, Ayo Madrasah menyediakan logo Harlah ke-97 Nahdlatul Ulama Tahun 2020 ini dalam lima format yang berbeda. Yaitu gambar berformat JPG, PNG Transparan, PDF Editing, CorelDraw (cdr), dan Adobe Ilustrator (ai).

Dengan berbagai format yang tersedia tersebut, gambar logo dapat digunakan langsung maupun dipadukan dengan aneka desain lainnya menggunakan berbagai aplikasi pengolah gambar mulai dari Photoshop, Adobe Ilustrator, maupun CorelDraw dan program sejenisnya.

Untuk mengunduh logo resmi Harlah ke-97 Nahdlatul Ulama, berukuran besar dalam format jpg, png, pdf editing, maupun vector, silakan KLIK DI SINI.

Silakan pilih format gambar yang dibutuhkan.

Baca Juga:

Terutama bagi madrasah yang berada dalam koordinasi LP. Ma'arif NU, maupun pihak-pihak lainnya, silakan menggunakan logo Harlah ke-97 NU tersebut untuk menyemarakkan perayaan hari lahir Nahdlatul Ulama tersebut. Baik dalam pembuatan spanduk ucapan selamat hari lahir maupun gambar kartu ucapan selamat harlah.

Add Comments


EmoticonEmoticon