Monday, November 13, 2017

Jadwal & Peserta PLPG Tahap 1 UIN Jakarta 2017

PLPG Kemenag bagi guru RA dan Madrasah untuk tahap 1 di UIN Syarif Hidayatulllah Jakarta segera dilaksanakan. Pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahap 1 UIN Jakarta akan diikuti oleh 124 guru dari bidang studi Guru Kelas RA dan Guru Kelas MI. Adapun jadwal penyelenggaraan, daftar peserta, dan ketentuan-ketentuan lainnya akan dibahas di bagian bawah artikel ini.

Sehubungan dengan penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahap 1 ini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta telah menerbitkan surat undangan bernomor Un.01/F1/OT.01.7/2000/2017. Surat ini ditujukan kepada semua Peserta PLPG Tahap I Rayon LPTK 201 FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Surat undangan ini juga dilengkapi dengan lampiran berisikan teknis pelaksanaan PLPG, ketentuan foto peserta, tata tertib, dan daftar peserta PLPG Madrasah Tahap I.

PLPG Tahap 1 UIN Jakarta 2017

1. Jadwal dan Tempat Pelaksanaan PLPG Tahap I


PLPG Tahap 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2017 bertempat di Hotel Bukit Indah Puncak pada tanggal 15 s.d 25 November 2017.

Rincian kegiatannya meliputi:

  • 15 - 24 November 2017: Belajar di kelas (Hotel Bukit Indah Puncak)
  • 23 - 24 November 2017: Peer Teaching (Hotel Bukit Indah Puncak)
  • 25 November 2017: Ujian Kompetensi Akhir Nasional atau Ujian Tulis Nasional (Kampus UIN Jakarta)

2. Daftar Peserta PLPG Kemenag Tahap 1 UIN Jakarta


Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kemenag Tahap 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta diikuti oleh 124 orang guru Madrasah Ibtidaiyah dan Raudlatul Athfal. 

Rincian pesertanya sebagai berikut:
  • Bidang studi Guru Kelas RA terdiri atas 61 orang
  • Bidang studi Guru Kelas MI terdiri atas 63 orang

Adapun daftar peserta peserta PLPG Kemenag Tahap 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2017, secara lengkap, silakan unduh di TAUTAN INI.

Baca Juga:

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan PLPG Kemenag Tahap 1 Unnes Tahun 2017 silakan berkordinasi dengan Kemenag Kab/Kota masing-masing, membuka aplikasi http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan, atau situs Portal PLPG milik Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah di alamat http://fitk.uinjkt.ac.id/index.php/plpgmadrasah/

Demikianlah informasi tentang jadwal dan daftar peserta PLPG Kemenag Tahap I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2017. Selamat ber-PLPG bagi yang terpilih.


EmoticonEmoticon