2 Nov 2017

Kumpulan Bingkai FP Facebook Hari Pahlawan

Kumpulan bingkai foto profil facebook bertema Hari Pahlawan ini didesain oleh Ayo Madrasah untuk menyambut peringatan Hari Pahlawan. Sebagaimana diketahui, setiap tahun, perayaan Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November.

Madrasah, sebagai lembaga pendidikan, tentunya harus turut serta aktif dalam menanamkan nilai-nilai kepahlawan dan meneladani jasa para pahlawan Indonesia. Untuk itulah, tidak salah jika kemudian ikut memasang bingkai foto profil bertemakan peringatan hari pahlawan.

Meskipun, tentunya, bingkai foto profil facebook terkait hari pahlawan ini dapat juga dipasang oleh semua orang dari berbagai profesi yang berbeda. Karena menghargai jasa pahlawan merupakan sebuah keniscayaan dan bentuk syukur kita terhadap Allah swt yang telah menganugerahkan kemerdekaan Indonesia.

Bingkai Foto Profil Facebook Hari Pahlawan


Ayo Madrasah telah mendesain beberapa bingkai foto profil facebook bertemakan Hari Pahlawan.

Bingkai Hari Pahlawan 2017


Bingkai foto profil facebook bertemakan Hari Pahlawan yang pertama berjudul "Pahlawan 2017". Bingkai ini didominasi oleh logo resmi peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017, lengkap dengan tema peringatan yakni, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.

Bingkai yang didominasi warna hitam, merah, dan putih ini juga dilengkapi dengan tagline #Pahlawanku.

Penampakan bingkai tersebut adalah sebagai berikut:

Bingkai Hari Pahlawan 2017

Untuk menggunakan bingkai Pahlawan 2017 tersebut, silakan klik tautan ini.

Bingkai Selamat Hari Pahlawan


Bingkai kedua berjudul "Selamat Hari Pahlawan. Bingkai dihiasi dengan gambar heroik Bung Tomo saat berpidato membakar semangat perjuangan para pejuang Indonesia dalam peristiwa 10 November 1945.

Pun dilengkapi dengan ucapan Selamat Hari Pahlawan dan pesan "Jadilah Pahlawan untuk Negerimu!" yang ada di sudut kanan atas bingkai.

Penampakan bingkai tersebut adalah sebagai berikut:


Untuk menggunakan bingkai Selamat Hari Pahlawan tersebut, silakan klik tautan ini.

Pasang dan gunakan bingkai-bingkai lainnya:

Akhirnya selamat memperingati Hari Pahlawan 2017, selamat menggunakan bingkai facebook hari pahlawan, dan selamat meneladani perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

Add Comments


EmoticonEmoticon