4 Mei 2019

Download Jadwal Imsakiyah 2019 Kab/Kota se-Jawa Tengah

Download Jadwal Imsakiyah 2019 Kab/Kota se-Jawa Tengah yang memuat daftar jadwal sholat dan imsakiyah selama bulan Ramadan 1440 H / 2019 M, untuk semua kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Jadwal yang disusun oleh Ayo Madrasah berdasarkan database Bimas Islam Kementerian Agama RI ini terdiri atas jadwal untuk 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Masing-masing jadwal tersebut selain dapat dilihat langsung dapat juga diunduh dan dicetak sesuai keinginan.

Ke-35 kabupaten dan kota dalam jadwal imsakiyah ini meliputi kabupaten Sragen, Banyumas, Batang, Rembang, Boyolali, Brebes, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Tegal, dan Magelang.

Juga jadwal sholat dan imsakiyah ramadhan untuk kabupaten Pemalang, Pekalongan, Pati, Purbalingga, Purworejo, Blora, Semarang, Banjarnegara, Sukoharjo, Kudus, Temanggung. Wonogiri, dan Wonosobo. Dilengkapi juga dengan jadwal imsakiyah untuk 5 kota di Jawa tengah yang meliputi Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal.

Jadwal Imsakiyah 2019 Kab/Kota se-Jawa Tengah

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2019 Jawa Tengah


Jadwal sholat dan imsakiyah Ramadan 1440 H (2019 M) untuk kota-kota di Jawa Tengah dapat dilihat sebagaimana di bawah ini.

Untuk melihat jadwal untuk masing-masing kota di Jawa tengah, silakan pilih nama kota dan kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" dan jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun akan ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota dan klik tombol "BERIKUTNYA"




2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2019 Kota di Jawa Tengah


Selain itu, jadwal imsakiyah kota-kota di Jawa Tengah ini dapat juga diunduh untuk kemudian dibagikan maupun dicetak secara langsung.

Untuk mengunduh dalam bentuk gambar, silakan klik tautan yang ada di bawah kemudian pilih jadwal imsakiyah Ramadan 1440 H / 2019 M untuk kabupaten atau kota yang dikehendaki. Kota yang dapat dipilih diantaranya adalah Kabupaten Cilacap, Kabupaten Brebes, Kabupaten Demak, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Blora, Kabupaten Batang, atau Kabupaten Boyolali. Atau Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sragen, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung. Kabupaten Wonogiri, dan Kabupaten Wonosobo. Bisa juga jadwal imsakiyah untuk Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Magelang, Kota Tegal, dan Kota Surakarta.

Silakan klik, UNDUH JADWAL

3. Database Jadwal Imsakiyah 2019 Kota di Jawa Tengah


Jadwal Imsakiyah Ramadan 1440 Hijriyah untuk seluruh Kabupaten dan Kota se Jawa tengah ini disusun oleh Ayo Madrasah dengan menggunakan database Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yang ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan memiliki jadwal imsakiyah 2019 kota-kota di Jawa Tengah ini, tentunya akan memudahkan masyarakat provinsi Jawa Tengah dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan lebih baik.

Add Comments


EmoticonEmoticon