11 Mei 2018

Jadwal Imsakiyah 2108 Semua Kota di Jawa Timur

Jadwal imsakiyah 2018 semua kota di provinsi Jawa Timur memuat daftar jadwal sholat dan imsakiyah selama bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M untuk kabupaten dan kota se Jawa Timur. Jadwal imsakiyah disusun berdasarkan database Kementerian Agama RI dan memuat 38 jadwal sesuai dengan jumlah kabupaten dan kota yang terdapat di provinsi Jawa Timur.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten dan kota se Jawa Timur ini dapat dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

Jadwal imsakiyah bulan Ramadhan ini tersedia untuk Kabupaten dan Kota di Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Ngawi, Pacitan, dan Pamekasan. Juga jadwal imsakiyah untuk Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Lamongan, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, dan Tulungagung.

Tidak ketinggalan jadwal sholat dan imsakiyah 2018 untuk Kota Batu, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kota Surabaya.


Jadwal Imsakiyah 1439 Kota Jatim

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2018 se-Jawa Timur


Jadwal imsakiyah dan sholat selama bulan Ramadhan Tahun 2018 untuk kota-kota di Jawa Timur dapat dilihat, diunduh, disimpan, maupun dicetak.

Tampilannya adalah sebagaimana berikut.

Jadwal Imsakiyah 2108 Semua Kota di Jawa Timur


Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur silakan pilih nama kota dan kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" dan jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun akan ditampilkan.



2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2018 se Jawa Timur


Selain dilihat melalui form di atas, jadwal imsakiyah Ramadhan 1439 kota-kota di Jawa Timur ini dapat juga diunduh untuk disimpan, dibagikan, maupun dicetak.

Untuk mengunduh, silakan klik tautan di bagian bawah. Akan ditampilkan daftar jadwal imsakiyah dan sholat untuk kabupaten dan kota se Jawa Timur yang meliputi Kota Surabaya, Kota Batu, Kota Mojokerto, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Madiun, Kota Probolinggo, dan Kota Pasuruan.

Juga kabupaten-kabupaten se Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Bojonegoro, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Bondowoso, Gresik, Jember, Magetan, Malang, Jombang, Ngawi, Pacitan, dan Pamekasan. Atau Kabupaten Lamongan, Trenggalek, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Pasuruan, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Mojokerto, Nganjuk, Tuban, dan Tulungagung.

Lalu pilih dan klik unduh.


3. Database Jadwal Imsakiyah 2018


Blog Ayo Madrasah menyusun jadwal imsakiyah tahun 2018 untuk berbagai kota dan kabupaten, termasuk kota dan kabupaten di Jawa Timur. Penyusunan menggunakan database Jadwal Imsakiyah yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yang ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan adanya jadwal imsakiyah 2018 semua kota di Jawa Timur ini semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan Tahun 1439 Hijriyah.

Add Comments


EmoticonEmoticon