20 Mei 2017

Jadwal Imsakiyah 2017 Semua Kab/Kota se Jawa Timur

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438 H / 2017 M untuk semua Kab/Kota se Jawa Timur ini memuat Jadwal Imsakiyah dan sholat untuk 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. Jadwal tersebut dapat diunduh dan dicetak secara manual.

Karena terdiri atas seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Timur, maka jadwal Imsakiyah Ramadan dan Sholat ini terdiri atas 38 bagian sebagaimana jumlah kab/kota di Jawa Timur. Kabupaten dan Kota tersebut meliputi Kabupaten Bangkalan, banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, dan Kediri. Pun Kabupaten Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, serta Pasuruan.

Ditambah dengan Jadwal Imsakiyah 2017 untuk Kabupaten Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, dan Tulungagung. Serta Kota Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, dan Surabaya.

Jadwal Imsakiyah 2017 se Jawa Timur

Baca Juga :


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2017 Kab./Kota di Jawa Timur


Jadwal Sholat dan Imsakiyah 2017 untuk semua Kabupaten dan Kota di Jawa Timur di desain dalam ukuran A4 dengan tampilan sebagaimana berikut ini.

Jadwal Imsakiyah Jombang

Untuk melihat secara lengkap Jadwal Imsakiyah ramadhan 1438 H / 2017 M untuk seluruh wilayah di Jawa Timur, klik dan pilih nama kabupaten/kota yang diinginkan kemudian klik tombol "BERIKUTNYA". Maka Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten/kota terpilih akan ditampilkan.



2. Download Jadwal Imsakiyah Ramadan 2017 Jawa Timur


Jadwal Imsakiyah ini dapat diunduh dan dicetak. Untuk mengunduhnya, klik link "download" di bawah ini.

Jadwal Imsakiyah ramadhan 1438 H / 2017 M untuk Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi, Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tuban, Kabupaten Tulungagung, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, dan Kota Surabaya.


Setelah terbuka daftar kabupaten dan kota se Jawa Timur, silakan pilih Jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten / Kota yang diinginkan.

3. Database Jadwal Imsakiyah Jawa Timur


Jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun 2017 M/ 1438 H ini disusun oleh Ayo Madrasah dengan menggunakan database Jadwal Sholat milik Sistem Informasi Hisab dan Rukyat Indonesia, Kementerian Agama RI di website sihat.kemenag.go.id

Demikianlah jadwal imsakiyah untuk kabupaten/kota se Jawa Timur. Semoga bermanfaat untuk semua ummat Islam, utamanya warga madrasah di provinsi Jawa Timur dalam menjalankan ibadah puasa 1438 Hijriyah.

Add Comments


EmoticonEmoticon