19 Mei 2017

Jadwal Imsakiyah 2017 Semua Kab/Kota di Jawa Tengah

Menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, blog Ayo Madrasah menghadirkan Jadwal Waktu Sholat dan Jadwal Imsakiyah Tahun 2017 untuk semua Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Tengah. Untuk Jadwal Imsakiyah kota-kota lain di seluruh Indonesia akan menyusul, insaallah.

Karena mencakup seluruh kota dan kabupaten di Jawa Tengah, maka Jadwal Imsakiyah ini terdiri atas 35 macam. Masing-masing untuk kabupaten dan kota di Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, dan Cilacap. Juga Kabupaten Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, dan Magelang.

Pun Jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung. Wonogiri, dan Wonosobo. Tidak ketinggalan untuk Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal.

Jadwal Imsakiyah 2017

Jadwal ini dapat diunduh untuk kemudian dicetak.

Baca Juga :


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2017 Kab./Kota di Jawa Tengah


Tampilan Jadwal Imsakiyah Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah Tahun 1438 H / 2017 M adalah sebagai berikut.

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Pati

Untuk melihat tampilan 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah secara lengkap klik dan pilih nama kabupaten dan kota di bawah ini, kemudian klik tombol 'BERIKUTNYA'.



2. Download Jadwal Imsakiyah Ramadan 2017 Jawa Tengah


Untuk mengunduh jadwal tersebut, klik menu 'download' di bawah ini.

Jadwal Imsakiyah Ramadan 2017 Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung. Kabupaten Wonogiri, dan Kabupaten Wonosobo, serta untuk Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal.


Setelah terbuka daftar kabupaten dan kota se Jawa Tengah, silakan pilih Jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten / Kota yang diinginkan.


3. Database Jadwal Imsakiyah


Jadwal Imsakiyah Ramadan untuk seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah disusun oleh Ayo Madrasah dengan menggunakan database dari website Sistem Informasi Hisab dan Rukyat Indonesia, http://sihat.kemenag.go.id, milik Kementerian Agama RI.

Semoga daftar Jadwal Imsakiyah Ramadan untuk daerah Jawa Tengah Tahun 2017 ini bermanfaat bagi warga madrasah, terumana di kabupaten dan kota seantero Jawa Tengah.

Add Comments


EmoticonEmoticon