27 Mei 2017

Jadwal Imsakiyah 2017 untuk 27 Kab/Kota Jawa Barat

Jadwal Imsakiyah 2017 untuk Provinsi Jawa Barat ini memuat Jadwal Imsakiyah bulan Ramadan 1438 H (2017 Masehi) dan Jadwal Waktu Sholat untuk seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat. Jadwal tersebut disusun dalam format JPEG yang dapat dicetak dengan mudah,

Karena memuat seluruh kabupaten dan kota se Jawa Barat, maka jadwal Imsakiyah dan Sholat ini terdiri atas 27 jenis yang meliputi Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat,   Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Indramayu. Tidak terkecuali untuk Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dan tentunya dilengkapi dengan Jadwal Imsakiyah 2017 untuk kota-kota di Jawa Barat yang meliputi Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kota Tasikmalaya.

Jadwal Imsakiyah 2017 untuk 27 Kab/Kota Jawa Barat

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2017 untuk Jawa Barat


Tampilan Jadwal Imsakiyah 1438 H/2017 M untuk masing-masing kabupaten dan kota se Provinsi Jawa Barat adalah sebagai berikut:

Jadwal Imsakiyah 2017 Kota bandung Jawa Barat

Untuk melihat tampilan Jadwal Imsakiyah dan Sholat untuk tiap kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat, silakan gunakan formulir di bawah ini. Klik dan pilih nama kota/kabupaten yang diinginkan kemudian klik tombol "BERIKUTNYA".

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten/kota tersebut akan segera ditampilkan.



2. Download Jadwal Imsakiyah 2017 untuk Jawa Barat


Jadwal Imsakiyah Ramadhan dan Sholat untuk seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Jawa Barat dapat diunduh gratis untuk kemudian dicetak. Masing-masing telah didesain dalam ukuran kertas A4.

Untuk mengunduh, klik DOWNLOAD di bagian bawah berikut.

Jadwal Imsakiyah ramadhan 1438 H / 2017 M untuk Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kota Tasikmalaya.


Setelah terbuka, silakan pilih nama kabupate/kota yang diinginkan untuk mengunduh Jadwal Imsakiyah kabupaten/kota tersebut.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2017 untuk semua kabupaten/kota di Jawa Barat ini disusun oleh Ayo Madrasah dengan menggunakan database Jadwal Sholat milik Sistem Informasi Hisab dan Rukyat Indonesia, Kementerian Agama RI di website sihat.kemenag.go.id

Demikian jadwal Imsakiyah Tahun 2017 untuk kabupaten dan kota di Jawa Barat. Dengan adanya jadwal imsakiyah tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita selama datangnya buklan yang penuh berkah, bulan Ramadhan.

Add Comments


EmoticonEmoticon