22 Mei 2017

5 Foto Sampul Facebook Keren Tentang Madrasah

Ayo Madrasah kembali berbagi kreasi gambar terkait Madrasah. Kali ini adalah kumpulan foto sampul facebook keren yang terkait dengan dunia pendidikan di Madrasah. Ada lima foto sampul yang akan sangat cocok digunakan oleh warga madrasah mulai dari siswa-siswi, guru, hingga tenaga kependidikan dan operator di madrasah.

Facebook menjadi salah satu media sosial (social media) yang cukup banyak digunakan oleh warga madrasah. Baik untuk berbagi dan mengomunikasikan berbagai masalah pribadi maupun masalah-masalah yang terkait dengan dunia kependidikan, utamanya madrasah.

Pada media sosial facebook, pengguna selain dapat memasang foto profil pun dapat memasang foto sampul facebook untuk melakukan personalisasi penggunanya. Pilihan foto profil dan foto sampul facebook mampu menunjukkan jati diri pengguna facebook.

Sehingga wajar jika seorang warga madrasah (siswa, guru, dan pekerja di madrasah) memasang foto profil dan foto sampul facebook yang menunjukkan eksistensinya sebagai warga madrasah. Memasang foto sampul facebook yang terkait dengan dunia kemadrasahan.

Foto Sampul Facebook Keren

Ada lima pilihan foto sampul facebook keren yang bisa dipilih.

Kelimanya telah didesain sedemikian rupa sehingga bagian inti dari foto sampul tersebut akan tetap tampil (termuat) secara baik baik di facebook versi PC maupun di android. Karena foto sampul di android umumnya ditampilkan dalam ukuran yang lebih kecil dengan bagian kanan dan kiri yang terpotong. Dengan 5 foto sampul keren bertema madrasah ini, telah didesain sehingga bagian yang terpotong saat dilihat di facebook versi android, tidak akan merusak estetika dan pesan yang hendak ditampilkan.

Foto Sampul Facebook Keren di Android

Berikut ini ke-5 foto sampul keren yang bertemakan madrasah. Untuk mengunduhnya, klik gambar untuk membuka gambar dalam ukuran yang lebih besar. Lalu klik 'Save image as' atau 'Simpan gambar sebagai' untuk menyimpan gambar.

1. Foto Sampul Facebook, Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik

Pertama adalah foto sampul dengan tema Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik. Tema ini menjadi slogan utama Kementerian Agama untuk mengangkat dan mengenalkan madrasah bagi khalayak umum.

Foto Sampul Facebook, Lebih Baik Madrasah

2. Foto Sampul Facebook, Madrasah Lebih Baik Pasti!

Madrasah Lebih Baik merupakan semangat dari para warga madrasah untuk terus meningkat kualitas madrasah sebagai lembaga pendidikan di Indonesia. Foto sampul keren ini cocok digunakan oleh warga madrasah untuk menghiasi akun facebooknya.

Foto Sampul Facebook, Madrasah Lebih Baik

3. Foto Sampul Facebook, I Love Madrasah

Sebagai orang yang setiap hari berkecimpung di dunia madrasah, menunjukkan kecintaan pada madrasah adalah wajib. So, tunjukkan rasa cinta itu dengan memasang foto sampul dengan tulisan utama I Love Madrasah.

Foto Sampul Facebook I Love Madrasah

4. Foto Sampul Facebook, Ayo Sekolah ke Madrasah

Foto sampul facebook keren berikutnya memasang gambar Ayo ke Madrasah yang sebelumnya pernah diterbitkan di blog ini. Pasang foto sampul ini dan ajaklah setiap orang untuk bersekolah ke madrasah karena madrasah lebih baik!

Foto Sampul Facebook Ayo ke Madrasah

5. Foto Sampul Facebook, Madrasah Mencerdaskan Bangsa

Salah satu misi madrasah adalah mencerdaskan bangsa Indonesia. Dengan foto sampul facebook ini setiap pengguna facebook dapat mengampanyekan peran penting madrasah tersebut kepada masyarakat.

Foto Sampul Facebook Madrasah Mencerdaskan Bangsa

Silakan memilih foto sampul yang disukai. Pasang foto sampul facebook terkait madrasah dan tunjukkan pada orang lain eksistensi madrasah.

Add Comments


EmoticonEmoticon